2.09.2013

Permohonan Maaf

. 2.09.2013

Permohonan maaf ini saya sampaikan kepada segenap pengunjung, karena selama ini isi atau content yang ada adalah merupakan duplicate content sehingga merugikan berbagai pihak dan merugikan saya sendiri untuk itu sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya baru menyadarinya dan saya sudah lama vakum tak ngeblog sekitar beberapa tahun, setelah saya cek blog saya lagi waduh betapa memalukan (banyak duplikat kontennya).
Dan untuk selanjutnya saya akan mengisi blog ini dengan content saya sendiri atau minimal bukan duplikat konten persis, atau paling tidak menggunakan kata-kata atau kalimat saya sendiri. Ini juga mungkin sebagai pelajaran bagi diri saya sendiri atau sobat yang masih menggunakan duplikat konten sebaiknya jangan dilakukan. Konten yang kita tulis bisa dicek keasliannya disini akan ketahuan apakah konten kita itu hasil plagiat atau bukan. Terima kasih 

Note: mungkin ada diblog lain yang duplikat konten akan saya perbaiki juga :)

1 komentar:

Unknown said...

Terima jasa pembuatan akun GA MURAH !!

wawanvibration.blogspot.com/2013/04/jasa-pembuatan-akun-google-adsense-2013.html?m=1

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Bisnis Online

Followers

Copy code dibawah untuk link Abiadsense di blog anda:

Abiadsense

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Rumah Blogger - Blog Directory Indonesia
 
abiadsense is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com